Jumat, 18 April 2008

Titi DJ Pun Dibuat Merinding dan Menangis

Jumat (18/4) sekitar pukul 22.30 WIB, seorang rekan kerja terlihat asyik melihat cuplikan audisi peserta Indonesian Idon ke-5 yang ada di situs youtube.com. Gue gak tau apa yang membuat rekan gue ini terus mengulang-ulang cuplikan video tersebut. Gue sendiri tengah asik menyelesaikan pekerjaan.

Selesai kerja, gue mencoba melihat cuplikan audisi peserta Indonesia Idol untuk membunuh rasa penasaran. Klip berdurasi 05:13 itu gue klik. Dalam klip itu, seorang lelaki berusia 20 tahunan dengan menyandang gitar mencoba unjuk kemampuan di depan para juri yang terdiri dari Titi DJ, Anang Hermansyah, Nugie, dan Indra Lesmana.

Bila asmara ku tlah tiba. Anang Hermansyah langsung berkata oooo. Merenggut napas di jiwa. Titi DJ juga langsung berkomentar ooooo dan mengaku merinding seperti yang juga dialami oleh Nugie. Indra Lesmana? Musisi jazz kenamaan Indonesia ini tidak berkomentar. Dia terlihat diam mematung menyaksikan pria itu menyanyikan lagu ST12 yang berjudul Rasa Yang Tertinggal.

Siapa pria tersebut? Dia adalah Januarisman. Ayah satu anak yang sehari-hari berprofesi sebagai pengamen di atas kereta api jurusan Jakarta, Bogor, Tangerang, serta Bekasi ini mempunyai suara khas. Mendengar vokal Januarisman, mengingkatkan gue kepada suara Ikang Fauzi dan almarhum Gito Rollies. Bagi kalian yang penasaran silahkan klik Januarisman

Tidak ada komentar: