Minggu, 16 Maret 2008

Kemenangan Belum Berpihak ke Bogor Prayoga Unitas

Sempat memimpin 2-0, tim putri Bogor Prayoga Unitas takluk dari Jakarta BNI Taplus 2-3 (25-16, 25-20, 21-25, 18-25, dan 8-15). Hasil tersebut membuat Bogor Prayoga Unitas berada di posisi juru kunci dengan nilai lima dari lima kali kalah.

Liputan6.com, Bogor: Sempat memimpin 2-0, tim putri Bogor Prayoga Unitas harus mengakui keunggulan Jakarta BNI Taplus 2-3. Bermain di hadapan publik sendiri di Gelanggang Olahraga Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Ahad (16/3) petang, Maya Kurnia dan kawan-kawan memulai pertandingan dengan bagus. Smash-smash keras Mella, Eri, Novriali, Maya, dan Sanda, pemain asing Bogor Prayoga Unitas, mampu menghujam pertahanan Jakarta BNI Taplus. Mereka pun merebut set pertama dan kedua dengan angka 25-16 serta 25-20.

Di set ketiga, Bogor Prayoga Unitas tetap bermain bagus. Namun setelah unggul 16-13, raihan poin tim asuhan Risco Herlambang ini terus ditempel ketat. Bahkan, BNI berbalik unggul 23-21 dan akhirnya menutup set ini dengan skor 25-21. Berhasil merebut set ketiga membuat rasa percaya diri Dwi Sari dan kawan-kawan bangkit kembali. Terlebih, mereka sudah mampu membaca strategi permainan Bogor Prayoga Unitas.

Alhasil, Jakarta BNI Taplus berhasil menang mudah di set keempat dengan angka 25-18 berkat smash-smash keras dari Wasti, Barb Bellini, dan Saxsony. Dominasi tim besutan Sukirno ini terus berlanjut di set penentuan. Sempat tertinggal 0-2 di set kelima, Jakarta BNI Taplus mampu membalikan keadaan. Bahkan, perolehan angka mereka tidak mampu dikejar Bogor Prayoga Unitas. Jakarta BNI Taplus akhirnya memenangkan set kelima dengan skor 15-8.

Dengan hasil ini, putri Jakarta BNI Taplus menempati posisi ketiga klasemen sementara Sampoerna Hijau Voli Proliga 2008. Sedangkan peringkat pertama dan kedua ditempatii Jakarta Electric PLN serta Surabaya Bank Jatim. Sementara Bogor Prayoga Unitas berada di posisi keenam alias juru kunci.(BOG)

Tidak ada komentar: