Senin, 31 Maret 2008

Iwan Fals Kembali Main Film



Iwan Fals kembali main film. Penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto ini akan berakting dalam film garapan sutradara Wisnu Adi berjudul Kekasih. Di film tersebut, Iwan memerankan pesonanya sendiri sebagai seorang musisi serta penyanyi. Dia menyanyikan lagu Aku Milikmu karya Pongky Jikustik yang merupakan theme song film itu. Film produksi Grandiz Media Production ini berdurasi 100 menit.

Iwan mengakui comeback-nya ke dunia layar lebar bukanlah perkara mudah. Beberapa pertimbangan sempat mampir di benaknya sebelum menerima tawaran main film. "Awalnya saya hanya bersedia menyanyikan lagunya. Namun begitu melihat trailer (cuplikan adegan) film itu, saya jadi tertarik untuk ikut berperan. Menurut saya cerita film ini bagus," kata Iwan di Jakarta, baru-baru ini.

Ayah dari Galang Rambu Anarki (almarhum), Annisa Cikal Rambu Basae, serta Rayya Rambu Robbani ini mengatakan, cerita dan gambar yang dihadirkan sutradara Wisnu mempunyai daya tarik tersendiri, setidaknya berbeda dari film-film nasional yang pernah dia ketahui. "Ceritanya memang drama percintaan, tapi ditampilkan dengan cara yang bisa menggugah hati saya," ujar Iwan.

Sebelum Kekasih, Iwan Fals pernah main di film Damai Kami Sepanjang Hari (1985) garapan sutradara Sophan Sopiaan. Film Kekasih yang mengambil lokasi syuting di Yogyakarta turut menampilkan Pongky Jikustik, Vonny Kristianda, serta Angga Putra. -Rencananya, film ini diputar serempak di seluruh bioskop di Tanah Air mulai 3 April mendatang.

Dikutip dari Liputan6.com

Tidak ada komentar: